Haiiii

Selamat datang di Blog Echiee
Semoga blog ini bisa menambah informasi teman2
heheh walaupun banyak curhatan sendiri
yuhu yang positif aja yg dicontoh ya...
silakan coment na :)
Ganbatte :)

Selasa, 05 April 2011

Mendapat Gelar SPt

alhamdullilah akhirnya masa kuliah S-1 aku selesai...
setelah diuji oleh 2 dosen penguji dan 1 dosen pembimbing tanggal 5 April 2011
akhirnya aku lulus... lulus...
Namun mengapa perasaanku belum tenang....
owh ternyata revisiannya banyak,,,masih ada satu tahap lagi yang harus aku selesaikan...
semuanya harus selesai sebelum tanggal 19 April 2011...
Ya aku akan berusaha hingga semuanya selesai...
Perjuangannku belumz berakhir hingga tanggal 19 April 2011 aku dinyatakan lulus melalui yudisium...
Semngat Echi...
Make your parents proud of you...
Ganbbate...
Pasti bisa nd wisuda Mei 2011 tunggu Aq ::)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar